topbella

Kamis, 07 Oktober 2010

Versus


Nafsuku ingin dekat , Nafsuku ingin mengetahui semuanya
Nafsuku ingin selalu bersama , tidak memikirkan konsekuensi
Tapi Hatiku, Iman yang ada dihatiku , menolak ...
Jangan ...Jangan Lakukan Itu 
Jaga dirinya , begitu pula dirimu 
Selagi kamu bisa menjaganya , Selagi kamu mampu mengendalikannya
Pertahankanlah itu ...

Peperangan hati dan nafsu itu selalu hadir saat malam tiba
Saat semua aktivitas berhenti , 
Saat fisikku sudah lelah dengan segudang aktivitas
Saat Fikiranku ingin istirahat dengan ilmu dunia
Saat itulah, peperangan itu dimulai 

Peperangan , apakah aku ingin memenangkan nafsu atau iman dihatiku 
Nafsuku, kenapa kamu semakin kuat, padahal aku sering kali memenjarakanmu
Nafsuku , kenapa kamu semakin cerdik , mengambil setiap kesempatan saat aku lengah
Nafsuku, jangan jadikan diriku menjadi sumber dosa bagi orang lain
Nafsuku , aku hanya ingin menjaga orang lain , aku hanya tidak ingin dia menjadi salah hanya karena diriku
Nafsuku , aku lakukan ini karena aku ....karena aku ....
Nafsuku , Mengertilah ...aku hanya ingin menjaga

Hatiku , Imanku
Terima Kasih ...
Terima Kasih telah menemaniku memerangi nafsu ....
Terima kasih telah menguatkan aku saat aku sendiri merasa kalah ....
Terima kasih telah mengingatkanku terhadap ketakutanku kepada RabbKu
Hatiku , terima kasih ... 
Saat aku begitu ingin , melaksanakan nafsuku , engkau menyibukkan aku 
dengan sesuatu yang lain,,
Hatiku , terima kasih , telah mengajariku untuk menyayangi orang yang aku sayang
Hatiku , terima kasih , telah menjagaku sampai saat ini 

Hatiku , aku tidak tau , kapan peperangan ini akan berakhir
Tapi temani aku selalu , saat malam itu tiba, saat fikiran ini mengingat sesuatu yang seharusnya 
tidak harus kuingat

Hatiku , Terima Kasih ..
Note : Disela-Sela aktivitas , saat nafsuku mengingatnya kembali dan hatiku menolaknya untuk terus menjaga....... Keep Smiling Dik Triesna

1 komentar:

Dik Triesna mengatakan...

Knpa musti dihapus comment@...??

Posting Komentar

Dik Triesna

Foto Saya
Dik Triesna
"Allah Tetapkan Apa Yang Terbaik Bagi HambaNya dan Akan Indah Pada Saatnya, Bersabarlah..."
Lihat profil lengkapku