topbella

Selasa, 05 Oktober 2010

Kuatkan Hati ini Kembali ...


Ya Rabbi
Betapa lemahnya hamba-Mu
Hasrat ingin slalu di jalan lurus-Mu
Namun, kala sedang merangkak menuju-Mu
Kuterjatuh
Kucoba bangun lagi, terjatuh lagi
Dan aku pun harus tetap merangkak lagi
Belum, belum jua sampai aku mampu berjalan
Untuk menuju-Mu
Musuh tlah tertawa lepasKarena berhasil melibas
Terpaksa aku tumbang kembali
Meskipun musuh tak tinggal diam
Slalu siap siaga menjerumuskan
Dan berapa kali pun aku tumbang
Aku harus bangkit lagi, lagi, dan lagi
Untuk menuju-Mu
Karena kuyakin
Pintu-Mu slalu terbuka luas
Ampunan-Mu tiada batas
Wahai jiwa-jiwa yang lemah
Bangkitlah! Bangunlah !
Merangkaklah kembali
Hingga mampu berjalan
Bahkan berlari
Dan bahkan secepat kilat
Untuk menuju jalan lurus-Nya
Untuk merengkuh hidayah-Nya
Untuk menggapai ridha-Nya

"Rabbanaa laatuzigh quluubanaa ba’daidz hadaitana wahablanaa milladunkarahmah, innaka antalwahhab."

0 komentar:

Posting Komentar

Dik Triesna

Foto Saya
Dik Triesna
"Allah Tetapkan Apa Yang Terbaik Bagi HambaNya dan Akan Indah Pada Saatnya, Bersabarlah..."
Lihat profil lengkapku