topbella

Selasa, 12 Oktober 2010

Bersama Mereka...


Aku rindu saat lantunan AlQuran itu dengan cerianya dihafal oleh anak-anak kecil . Dan sekarang suasana seperti itu jarang sekali kulihat . Aku rindu saat lantunan itu menjadi bagian dari lidahku, tetapi sekarang justru nyanyian lagu yang kudengar dari mulut mungil mereka . Aku rindu saat subuh berusaha dan tertatih-tatih aku melafalkan hafalanku dengan semangat, rindunya aku berjumpa dengan ustadzah yang mendengar hafalanku. Sekarang aku terlelap dengan kesibukan pekerjaanku. Dan sekarang pun yang kulakukan hanyalah muroja'ah , itu pun tidak serutin dulu.

Hatiku rindu untuk menghafal QalamMu, Ya Rabb
Menjadikannya milik lidahku
Menjadikannya bagian dari mimpiku
Menjadikannya semangat menjemput malam
Menjadikannya teman baruku dalam perjalanan

Lidahku kelu, saat kulihat kebanyakan dari mereka sekarang tenggelam dalam nyanyian
Fikiranku kacau saat menyaksikan mereka yang membaca novel novel roman dan percintaan

Aku, hatiku dan fikiranku rindu dengan hafalan QalamMu
Aku harus memulai untuk mengejar target seumur hidupku
QalamMu menjadikan sahabatku saat di kubur nanti , sahabat yang menemaniku menunggu datangnya yaumul akhir





Note : Senggang waktuku di dhuhaMu , melihat mereka , anak anak muridku menyetorkan hafalan mereka kepada seorang ustadzah. Lalu ku ingat diriku yang tiga bulan terakhir ini berhenti total menghafal , hanya sekedar murojaah. Dan aku ingin kembali pada kerinduan itu . Come On Triesna , Kejar Cinta Allah ... Kejar QalamNya menjadi sahabatmu...Aku Pasti Bisa, tidak ada yang mustahil ...^_^

1 komentar:

Aa ii mengatakan...

Waw...semangat yangluar biasa......
aa ii menyukai "...QalamMu menjadikan sahabatku saat di kubur nanti , sahabat yang menemaniku menunggu datangnya yaumul akhir.."

Posting Komentar

Dik Triesna

Foto Saya
Dik Triesna
"Allah Tetapkan Apa Yang Terbaik Bagi HambaNya dan Akan Indah Pada Saatnya, Bersabarlah..."
Lihat profil lengkapku