topbella

Minggu, 17 Oktober 2010

Loncatin Tangga Euy ...

''HIDUP Itu Penuh Alunan, Alunan itu Nada , Nada Itu Nyanyian, Nyanyian itu begitu lembut, Lembut itu perasaan, perasaan itu anugrah dan Anugrah itu INDAH , sO HIDUP ITU INDAH'' 
( Hihihi, ni rangkaian kata diajarkan temen waktu SMA , jadi kangen ama dia )

Bosan dengan hidup kamu yang terus terusan nge-drop beib? ahahaha...Gini nih, ada aja kelakuan orang orang kalo semangatnya sedang down. Stress, depresi, Kosong, hampa. Tapi uniknya saat dalam keadaan down itu seseorang bisa jadi penyair yang puitis. Hahahaha .....
Bayangkan saja , saat orang depresi dia mampu membuat puisi kelemahan jiwanya , saat mereka yang patah hati , menciptakan puisi yang bergejolak pada runtuhnya kehidupan. Idiih, lucu dech ( aku sudah berpengalaman euy ) 

So, itulah pentingnya spirit, langkah kita yang terus menerus melangkahi tangga . Itu kalo kondisi kita biasa biasa aja, coba dech kalo motivasi atau semangat kita sedang hot hotnya , so pasti tuh tangga bakal kita loncatin. Berbagai hambatan pun kita lalui dengan gampangnya, karena motivasi itu terjaga . Itu yang musti kita lakukan dalam hidup kita. Boleh aja kita down, untuk mengevaluasi apa yang udah kita lakukan selama ini. Bukan berarti orang yang selalu semangat itu ndak pernah down yah . Saat kita down, disitulah kita belajar tentang kerendahan dan untuk lebih menghargai siapapun yang tengah berada didekat kita . Sedang diuji untuk lebih berbagi dan memperhatikan orang lain . Sedang ditempah hati untuk kenaikan kelas selanjutnya seandainya kita udah berada dikelas berada yang lebih tinggi .

Guys, Sobat , Please...Jaga spiritnya yach ..It's Our Life , Do The Best That You Can Do,

Betapa pentingnya spirit . Betapa pentingnya motivasi, tanpa motivasi seakan akan ilmu yang kita miliki tidak berguna.
Begitu kesadaran dan motivasi muncul, semangat juang spontan terbakar siap menghadapi segala kesulitan dan tantangan apapun yang menghadang!
Tidak mundur karena kegagalan sesaat, pantang putus asa sebelum berhasil. Jika manusia telah menemukan arti motivasi dan tau apa yang menjadi kekuatannya, maka hasil sukses luar biasa selalu dapat tercipta! Mari temukan kelebihan diri! Satukan dengan motivasi niscaya apa yang tidak mungkin menjadi mungkin! 

Note : Weekend di tiga tempat berbeda dalam satu hari , ada aja yang pengen ditulis . Minggu, 17 Oktober 2010 , 17:00 , Dik Triesna 'n Murid2 SMA 2 , berbagi pengalaman, berbagi semangat . Kita musti Bisa !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Dik Triesna

Foto Saya
Dik Triesna
"Allah Tetapkan Apa Yang Terbaik Bagi HambaNya dan Akan Indah Pada Saatnya, Bersabarlah..."
Lihat profil lengkapku