topbella

Selasa, 05 Oktober 2010

It's So Painful

Painful , menyakitkan . Mereka yang paham akan kata ini akan mengerti tentang sisi lainnya dari ribuan sisi di kehidupan ini . Sedih tak berujung , fikiran tidak terkendali , Melankolis tanpa arti . 
Sobat , semua emosi dalam diri adalah jalan kita untuk terus mengenal satu kehidupan. Ia akan berubah menjadi lebih baik, jika kita memutuskan untuk berubah , Jika kita tetap ingin sedih dan tidak ingin keluar dari perasaan itu , bersiaplah ..Hidupmu akan merugi sobat . 
Allah anugrahkan hidup ini dengan penuh misteri , tergantung dari kita, ingin menguak misteri itu dari bagian kehidupan yang mana . Hitamkah , putihkah ?? . Berbahagialah , bagi kita yang sekarang masih dikenal sebagai orang yang baik-baik , karena kita memilih dunia putih , dunia yang menjaga kita untuk terus berbuat kebaikan , memahami perasaan orang lain , mengerti kondisi orang lain , berusaha mencintai kehidupan orang lain dan menyokong kehidupan orang lain.Allah telah janjikan yang terbaik untuk kita yang memilih dunia putih itu , dunia yang penuh dengan hasutan untuk beralih , tetapi penuh dengan kejutan hadiah diakhir .

Sobat , rasa sakit itu , di batinmu sekarang ini.Adalah bagian dari hidupmu , yang harus kamu pelajari dari dunia putih , kamu merasakan rasa sakit di hati, untuk selanjutnya , jadikan rasa sakit itu sebagai alarm dihatimu , untuk tidak memperlakukan orang lain seperti itu , ingatkan dirimu sendiri , untuk mengerti perasaan orang lain. Jangan terfikir untuk membalaskan dendam dihatimu , karena rasa sakit itu tidak akan pernah sembuh , semakin kamu mencoba marah , semakin sakit rasa itu , semakin kamu memaafkan , rasa sakit itu semakin sembuh ...

Maafkan siapapun yang telah menyakiti hatimu , Maafkan mereka dan berterima kasihlah pada mereka telah mengajarimu satu perasaan , satu ilmu kehidupan yang akan menjadi mutiara dalam kehidupanmu ...

Sobat , Hargai rasa sakit itu , jangan marahi ia ,,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Dik Triesna

Foto Saya
Dik Triesna
"Allah Tetapkan Apa Yang Terbaik Bagi HambaNya dan Akan Indah Pada Saatnya, Bersabarlah..."
Lihat profil lengkapku