topbella

Sabtu, 02 Oktober 2010

Nothing !

Tidak Ada ide untuk cerita kali ini , hanya ingin mneyampaikan pesan yang sering kali terpetik di hati , terngiang di fikiran . HATI yang menjadi raja pada diri ini . Hati yang selalu menjadi peran utama dalam setiap permasalahan . HATI yang menjadi tempat kita bahkan mengenal diriNYA , cahayaNYA . Tapi hati , yang berkat campur tangan pihak yang tidak diinginkan membuat kita jatuh terkulai , tidak terarah , berubah menjadi sosok yang berbeda.



Berulang kali , cerita hinggap dikepalaku , diperdengarkan oleh telingaku dan itu masih tentang HATI .
Saudariku yang sangat kucintai , siapapun kalian , dekat atau tidaknya kalian kepada diriku , lama atau sebentarkah kita saling mengenal , pesan itu selalu tersirat di alam fikirku , " Allah sangat menyayangi hambaNya , mengapa ia tidak memperkenankan kita menampakkan rasa cinta sebelum ikatan suci , karena Allah sang Pencipta , mengetahui , MAHA MENGETAHUI , bahwa , KITA adalah HAMBANYA yang DHOIF , sangat lemah jika harus berkutat dengan hati dan hawa nafsu"
Ini bukan nasihat ataupun untuk menggurui , pesan yang tersirat untuk diriku sendiri , untuk mereka yang mempercayaiku memeprdengarkan cerita ttg HATI mereka dan siapapun itu.


Ibnu Qayyim Dalam Buku nya " Taman-Taman Orang Jatuh Cinta " mengatakan , "Andaikata Orang yang Jatuh Cinta itu Dapat memilih, Ia pasti akan memilih untuk tidak jatuh cinta selamanya "


Setiap orang punya pendapat masing-masing atas pernyataan itu , Refleksikanlah kembali , kembalikanlah rasa itu yang ada di "HATI" padaNYA , Karena PadaNYA lah semua itu akan kembali ..


Note : terinspirasi dari seseorang yang baru dalam hitungan menit kukenal , yang mempercayaiku memperdengarkan ceritany.Siapapun kamu saudariku , ini pesan untuk kita , hati kita dan hidup kita

0 komentar:

Posting Komentar

Dik Triesna

Foto Saya
Dik Triesna
"Allah Tetapkan Apa Yang Terbaik Bagi HambaNya dan Akan Indah Pada Saatnya, Bersabarlah..."
Lihat profil lengkapku