topbella

Sabtu, 02 Oktober 2010

aku berduka dalam TENANG...



aku berduka dalam tenang..
dalam kesendirian dan kedahagaan yang tak terkira
kesunyian telah jadi teman sejati yang menemani...

aku berduka dalam tenang..
dalam harapan jiwa yang merindukan dekapan
dalam setiap lantunan dan senandung cinta

aku berduka dalam tenang
akan setiap kisah yang hilang menguap begitu saja
memoar yang terus silih berganti..

aku berduka dalam tenang..
saat semua jiwa perlahan melupakanNya
mengganggapnya sesuatu yang hanya sedikit arti..

aku berduka dalam tenang...
dalam setiap titik air mata yang menggenangi samudra hati..
setiap waktu..

aku berduka dalam tenang..
dalam harapan yang terus merindu akan ..
cintaNYA ,kekasihNya dan orang-orang yang dicintaiNya

aku berduka dalam tenang jika semua itu..
sulit kugapai...
lisan,hatiku,akalku...
dan wahai jiwa..
AKU BERDUKA DALAM TENANG

0 komentar:

Posting Komentar

Dik Triesna

Foto Saya
Dik Triesna
"Allah Tetapkan Apa Yang Terbaik Bagi HambaNya dan Akan Indah Pada Saatnya, Bersabarlah..."
Lihat profil lengkapku