topbella

Jumat, 27 Mei 2011

Cukup

Rabbi, jika aku mengatakan aku sangat lelah, 
Betapa tak bersyukurnya aku padaMu dengan segenap kenikmatan yang telah Engkau berikan sampai saat ini
Tak henti henti kupanjatkan syukur yang tak terhingga
Rabbi , ini perjalanan, ada titik temu dan titik akhir
ada pertemuan ada perpisahan
ada kesedihan dan ada kebahagiaan

Seingatku, sekilas perbincanganku tentang roda
roda yang saat itu tengah berada pada seperempat lingkaran
tengah berproses menuju puncak kebahagiaan
itu yang kuharapkan,,,
tapi ini keterbalikan, 
justru saat aku mencoba untuk terus meraih puncak kebahagiaan
tarikan dari bawah justru semakin kuat
Magnet yang dulu sudah kehilangan medannya, kini seolah bangkit
Bahkan lebih kuat, mencoba kekuatanku untuk menempuh kebahagiaan
Aku pun semakin tak berdaya seolah aku harus melawan gaya gravitasi itu
Jika tak karena aku yakin kepadaMu, Rabbi...
mungkin aku sudah ingin pergi dan tak kembali
 
 Aku masih akan mencoba, mencoba menemukan jawaban dari usaha bersamaMu
Tak kupedulikan lagi apa yang menjadi kebahagiaan dan kesedihan
Aku kembali kepada tujuanku, Tujuan hidupku, tujuan matiku
Aku Milikmu, Ya Rabbi

2 komentar:

pencipta mengatakan...

bantu aku ya robb...

Anonim mengatakan...

Akhirnya datang juga

Aa ii

Posting Komentar

Dik Triesna

Foto Saya
Dik Triesna
"Allah Tetapkan Apa Yang Terbaik Bagi HambaNya dan Akan Indah Pada Saatnya, Bersabarlah..."
Lihat profil lengkapku