topbella

Jumat, 06 Mei 2011

Kata

 Cinta adalah dorongan yang lebih kuat daripada apapun. Cinta tidak kasat mata-tidak dapat dilihat atau diukur-tetapi cukup kuat untuk mengubah hidup dalam sekejap dan menawarkan lebih banyak kebahagiaan daripada benda apapun itu

Kata Kata lembut yang kita katakan kepada siapapun, orang yang kita sayangi nantinya akan tersimpan disuatu tempat rahasia disurga. Yang pada suatu hari, mereka akan berjatuhan bagaikan hujan, lalu tersebat dan misteri cinta itu akan tumbuh bersemi di segala penjuru dunia. Boleh katakan aku hiperbola dalam memaknai sesuatu , tapi inilah yang aku fahami. Dalam segenap cinta, untuk mencinta. Jiwa mana yang tak ingin disirami dengan kehangatan dan kelembutan cinta setiap harinya. Jangan batasi itu sahabat. Tak perlu harus mencari satu sosok yang menjadi fokusmu. Semailah ia menjadi sekumpulan orang orang yang engkau sayangi. Tak perlu kamu cari, mereka ada disekitarmu. Berikan kata cinta nan lembut itu, dan biarkan ia bersemayam dihati mereka. Yakinlah, yakinlah suatu saat nanti, ia akan merona...

Aku bukan seorang paranormal yang mengetahui seluk beluk sesuatu atau intrik. Mungkin aku hanya diberi kesempatan untuk memiliki suatu pengetahuan dan penalaran dan mengerti tentang sedikit 'rahasia'. Mungkin juga aku memiliki iman yang sangat teguh yang bisa kugunakan untuk memindahkan gunung sekalipun--tetapi kalau aku tidak punya cinta, aku tidak ada artinya. Untuk apa ? Untuk apa semua jika aku tidak memiliki cinta, karena aku tidak mampu menuai benih terindah yang ada dimuka bumi.

Satu hal lagi yang tekadang terselip dalam fikirku, hal yang membuatku merasa kekurangan adalah cinta. Dan satu hal yang tak pernah cukup banyak kita berikan adalah cinta.Begitu banyaknya cinta yang harus disebar.
Apa yang terjadi denganku, tak henti hentinya berucap dan merangkai kata dengan cinta. Jangan tanya padaku. Aku hanya menuliskan apa yang ingin kutuliskan, apa saja . Cinta yang mampu membuat seseorang yang kehilangan kata mampu berujar banyak kata.Hufffhh...cukup sekian. terkadang aku juga masih belum faham tentang cinta ...Hehe

4 komentar:

Penjajah mengatakan...

CINTA = Cara Indah Nerima Takdir Allah :)

Dik Triesna mengatakan...

apapun singkatannya ... insyaAllah tetap yang terindah

Dik Triesna mengatakan...

ANJA - Asyik Nyaman enJoy insyaAllah ...
maksa dikit

Anja mengatakan...

AI=AmIiiiiin :)hehe

Posting Komentar

Dik Triesna

Foto Saya
Dik Triesna
"Allah Tetapkan Apa Yang Terbaik Bagi HambaNya dan Akan Indah Pada Saatnya, Bersabarlah..."
Lihat profil lengkapku