topbella

Minggu, 22 Mei 2011

Hilang

Bukan kita yang memilih takdir
Takdirlah yang memilih kita
Bagaimanapun, takdir bagaikan angin
Bagi seorang pemanah
Kita harus selalu mencoba
untu membidik dan melesatkannya
Disaat yang paling tepat

Dan aku pun harus terduduk dalam diam, meresapi arti dalam setiap keheningan. Apa yang kurasa bukan sesuatu yang luar biasa. Hanya sebuah rasa yang harus terbiasa dengan asa. Kugenggam kebahagiaan, adakalanya itu terjadi. Memiliki segudang arti tentang kesenangan dan kemurnian jiwa dalam senyum yang tak terkira. Tapi..Ada masa saat harus kulepasan kebahagiaan demi sebuah kebeningan jiwa dan kealphaan seorang hamba yang tak memiliki daya sedikitpun.

Apa arti sebuah kata kerja, dalam makna memberi itu posisi kita semakin kuat. Kita tak perlu kecewa atau terhina dengan adanya keterbatasan, atau lemah, melankolis saat kandas karena takdirNya
sebab disini justru sedang kita lakukan sebuah "pekerjaan jiwa" yang besar dan agung
"MENCINTAI"
Sebuah kata kerja yang melahirkan makna hakiki tentang arti memberi dan menerima dalam segenap urusan jiwa.

Note : Aku sedang ingin DIAM

2 komentar:

Anja and The Backbone mengatakan...

Aku pun terdiam... :D

Anonim mengatakan...

Dan aku pun menghilang tuk beberapa saat

aa iii

Posting Komentar

Dik Triesna

Foto Saya
Dik Triesna
"Allah Tetapkan Apa Yang Terbaik Bagi HambaNya dan Akan Indah Pada Saatnya, Bersabarlah..."
Lihat profil lengkapku