topbella

Selasa, 10 Mei 2011

Surat

Ehhmm cerita di tanggal 30 april 2011, tepat pukul 00.02 . Saat ucapan selamat ulang tahun datang pertama kalinya, sengaja memutar playlist kesayanganku, hehehe. Duduk termenung di kesendirian malam, ditemani bintang dan rembulan ( kumaatt lebaynya , hahaha). Bersahutan bunyi pesan dan rangkaian doa mengalir untukku, wajar donk kalau aku menangis dihari yang paling bahagia untukku. Bersama senandung, aku pun mulai merangkai cerita, cerita khayalan, seperti biasa. Biar deh dibilang kebanyakan menghayal, yang penting bahagia, tahu tempat dan tahu waktu ( pembelaan ) ... Yuuuppzzz....Song's playing

I praise Allah for sending me you my love
You found your home and sail with me
And I’m here with you
Now let me let you know
Aku pun memuji Allah karena telah mengirimkanmu sebagai kawan berbagi suka duka serta menambah kecintaan pada-Nya melalui ikatan kita. Bukan aku yang menarikmu dan bukan pula kau yang menarikku berlayar, namun kita melangkahkan niat untuk mendayung bersama. Saat aku bersamamu, bukan kau yang beruntung mendapatkanku, namun justru aku yang beruntung mendapatkanmu.


You’ve opened my heart
I was always thinkin’ that love was wrong
But everything was changed when you came along oh
And there is a couple of words I wanna say

Bukan hanya aku yang telah membuka hatimu, namun kau pun telah membuka hatiku. Mungkin selama ini bukan hanya kau saja yang salah mengartikan cinta, namun bisa saja aku pun salah mengartikannya. Namun, biarlah kita kan ciptakan makna cinta kita sebenarnya berdua. Aku tidak mengubahmu, tapi Allah-lah yang mengizinkan terjadinya perubahan pada kita, untuk mencari ridha-Nya.

Reff:
For the rest of my life
I`ll be with you
I`ll stay by your side honest and true
Till the end of my time
I`ll be loving you, loving you

Aku berjanji, selama aku mampu. Tangan ini ada untuk menggenggam jemarimu. Kaki ini ada untuk melangkah bersamamu. Bahu ini ada untuk menjadi sandaran kala kelelahanmu. Mata ini ada untuk melihat suasana hatimu. Telinga ini ada untuk mendengar keluh kesahmu. Dan hati ini ada untuk ber-fertilisasi dengan hatimu. Kala aku masih mampu, hingga akhir waktu, aku pun akan berusaha mencintaimu selalu.

For the rest of my life
Thru days and night
I`ll thank Allah for open my eyes
Now and forever I… I`ll be there for you

Saat siang hari, ingin rasanya aku menjadi banyak hal untukmu. Menjadi matahari yang menyinari dan menghangatkanmu, menjadi awan putih yang melembutkan dan mengindahkanmu, atau hanya sekadar menjadi tetesan embun yang memercikan sedikit kesegaran untukmu. Saat malam hari pun, ingin rasanya aku menjadi banyak hal untukmu. Menjadi rembulan yang menyejukkan pandanganmu, menjadi gemintang yang mengerlipkan cahaya hatimu, atau hanya sekadar menjadi angin malam yang mengalihkan perhatianmu. Hanya karena Allah, sekarang dan selamanya, aku pun ada di sini untukmu.

I know it deep in my heart

Aku pun mengetahui semua itu di lubuk hatiku.

I feel so blessed when I think of you
And I ask Allah to bless all we do
You’re my wife and my friend and my strength
And I pray we’re together in Jannah
All I know I found myself I feel so strong
Yes! Every thing was changed when you came along oh
And there is a couple of words I wanna say

Laksana tetesan air suci yang menelusuk ubunku, rahmat Illahi tak berhenti mengalir saat aku sedang memikirkanmu. Semoga apa yang kita berdua lakukan selalu mendapat rahmat dan maghfirah-Nya. Suamiku, kau kan bisa menjadi segalanya bagiku. Menjadi sahabat yang kan mendengar keluh kesahku, guru yang kan membimbing dan menasehatiku, insinyur yang kan membantu merancang masa depanku, pujangga yang kan merangkai kata mesra merayuku, atau bahkan tabib yang kan mengobati luka hatiku. Aku kan nyaman bersamamu, dan aku berdoa bila ku memasuki surga-Nya, maka aku ingin menjadi bidadari untukmu.

I know it deep in my heart
And now that you’re here in front of me
I strongly feel love
And I have no doubt
And I sing it loud that I will love you eternally

Bila aku harus saling berhadapan denganmu, aku tak bisa menjamin bahwa bibirku masih mampu bergerak untuk berkata, seakan sarafku tertekan rasa bahagia yang membuncah. Namun, cukup kau bisa lihat segala kejujuran melalui mataku, yang mengalirkan sinyal-sinyal cinta yang tersipu untuk menyentuh hatimu. Aku pun tak akan ragu untuk menjadi pendengar dan pembalas nyanyian cintamu.

I know it deep in my heart

Aku pun mengetahui semua itu di lubuk hatiku. Cukuplah untuk sekarang ini kita berdua nikmati kerinduan ini. Biarlah komunikasi kita saat ini hanya Allah saja yang mengetahui, meski kau dan aku belum bertemu. Doamu selalu mengiringiku meski terpisah jarak dan waktu.

#For The Rest Of My Life_Maher Zain_#


Hehehe...lengkap sudah kebahagiaan dihari ulang tahunku saat itu. Seolah kekuatan , semangat dan cahaya baru merasuki alam fikirku. Wallahualam, seakan ada yang berbisik padaku, "Selamat Datang ai ...Selamat datang dikehidupan baru yang menanti banyak keceriaan darimu" . Dan kuawali hari itu dengan senyuman sepanjang masa...InsyaAllah

Note : Surat Untukmu, seseorang yang dijanjikan Allah untukku, yang saat ini aku dan dia belum bertemu ( belum saatnya ). Dan akan bertemu saat waktu yang terindah ...Amiin

2 komentar:

Penjajah mengatakan...

satu kata, "HARU"... :)
gambar'a bagus..., tp kok magrib2 masih di sungai? siapa pula tu yang mancing udah magrib,hehe

Dik Triesna mengatakan...

Alhamdulillah...Makasih
Semoga Allah berikan yang terbaik bagi hamba2NYA..InsyaAllah...
Gambarnya itu justru menjadi objek pembelajaran. Pembelajaran untuk bersabar untuk mendapat suatu kejutan yang menakjubkan ...^_^
Ikan yang kecil, besar atau udang pun ndak jadi masalah, karena itu adalah hasil dari kesabaran..:D

Posting Komentar

Dik Triesna

Foto Saya
Dik Triesna
"Allah Tetapkan Apa Yang Terbaik Bagi HambaNya dan Akan Indah Pada Saatnya, Bersabarlah..."
Lihat profil lengkapku