topbella

Senin, 09 Mei 2011

Tertegun Puisi Rumi

Kebahagiaan adalah saat kita duduk bersama
Dua sosok, dua wajah, yang menyatu, kau dan aku.
Bunga-bunga akan bermekaran dan burung-burung akan menembangkan kidungnya, 
ketika kita memasuki taman, kau dan aku.

Bintang-bintang akan muncul di langit untuk menjadi saksi,akan kita terangi mereka,dengan cahaya purnama, kau dan aku.

Tiada lagi pemisahan ‘kau’ dan ‘aku’...
nuansa kebahagiaan dalam penyatuan semata kegembiraan, kebersamaan, tiada kesusahan … kau dan aku.

Burung-burung surga yang bersayap cemerlang,akan menukik turun untuk minum air yang manis -air mata kebahagiaan kita … kau dan aku.

Betapa sebuah keajaiban, kita duduk disini,
walau di tepi dunia yang berseberangan,
kita tetap akan duduk bersama … kau dan aku.

Kita adalah satu sosok di dunia ini,
dan menjadi sosok yang lain dikemudian.

bagi kita ada surga yang abadi,
keceriaan yang tanpa akhir …. kau dan aku.

_Jalaludin Rumi_

2 komentar:

Penjajah mengatakan...

ganti kostum niyeee....
jadi lebih rapi n simple, like this...

Dik Triesna mengatakan...

makasih ... :)
btw, comment-a nyambung donk ama artikelnya, artikel laen coment laen pula, ckckckc

Posting Komentar

Dik Triesna

Foto Saya
Dik Triesna
"Allah Tetapkan Apa Yang Terbaik Bagi HambaNya dan Akan Indah Pada Saatnya, Bersabarlah..."
Lihat profil lengkapku