topbella

Minggu, 15 Mei 2011

Kabar

Dan dia pun melangkah pergi tanpa kabar
Hanya angin yang menemani senyapku
Bersama kebingungan yang menyatu dalam jiwa
Ada apa?? Salahkah aku??
Sehingga tak sekalipun kamu menolehkan wajahmu
Isyaratkah ini, isyarat agar aku melupakanmu
Melupakan harapan yang kuyakini dalam mimpi
Harapan yang hadir usai istikharah
Harapan yang hadir saat aku begitu bersemangat
untuk melakukan apapun karenaNYA
Tak kudengar langkahmu mendekat
Sunyi itu tetap menjadi duri karena kamu menghilang
Malam semakin larut, cahaya lilin pun akan padam
Angin semakin membuatku gemetar kedinginan

Mungkinkah ini petunjukNya??
Jika iya, baik...
Aku akan tetap tegar bersamaNya
Tapi kumohon..beri aku kabar ..

** Terbangun aku dalam kebingungan dan kesedihan. Alhamdulillah, itu hanya mimpi. Tapi apakah itu petunjuk..Aku pun merasa kehilangan. Ia belum menjadi milikku, dan bukan milikku .. Walau harus kuakui aku jatuh dalam kekecewaan, aku kehilangan harapanku ...


2 komentar:

Penjajah mengatakan...

Barangkali Allah tidak ingin kamu terlalu lama larut dalam hayalan dan kebahagian yang masih maya, Allah ingin usaha dari mu, jangan terlalu asik melihat-lihat bocoran soal yang kamu dapat, segera kerjakan soal itu agar kamu dapat segera selesai...

Dik Triesna mengatakan...

Yup, saya sudah menetralisirnya, usaha saya adalah doa dan keyakinan yang pasti..InsyaAllah

Posting Komentar

Dik Triesna

Foto Saya
Dik Triesna
"Allah Tetapkan Apa Yang Terbaik Bagi HambaNya dan Akan Indah Pada Saatnya, Bersabarlah..."
Lihat profil lengkapku