topbella

Jumat, 15 April 2011

Yummy ...Happy With Coklat

Yayayay..........Enjoy bangeet. Siapa yang nyangka yah, bakal seperti ini. Habis dah dua hari kuhabiskan buat renungin semua dan jatuh dalam mimpi yang sangat tinggi. Ada saja, rasanya waktuku terbuang hanya untuk berkhayal dan mimpi untuk ini dan itu. Aku tahu aku salah, tapi rasanya aku butuh sesuatu yang membuatku harus bangkit, biasanya aku butuh seseorang yang selalu memotivasiku, tapi aku juga kehilangan orang tersebut sekarang. Jadinyaaa.....heheheh...that's why i never forget how delicious chocolates are .... Yummy..Aku hanya perlu meredakan semua gejolak mimpi dan tetap meneruskan jalan untuk menjembatani mimpi itu.

Sempat juga ngedrop , saat aku tahu tak satupun yang mendukungku. Tapi itu bukan masalah bagiku, selama Allah masih bersamaku, aku yakin tidak ada yang tidak mungkin. 
Gigitan Pertama : hmmm (^_^) , i like it, coklatnya terasa. Aku harus seperti ini dan seperti itu. Langsung kucoretkan penaku pada ''scrapbook'' pribadiku. Waaawww...colorfull, menata ulang target dan mimpiku. Semua perlu ditulis dalam suatu catatan, agar selalu mengingatkanku. dan juga terus ku evaluasi kemajuannnya. Seperti coretan anak TK, penuh gambar dna warna, mind mapping yang tercoret disana sini, angka angka yang menakjubkan. Waaawww... Dreaming is my way right now, MIMPI + USAHA = REALITA ...YOIIIII   \(^_^)/

Gigitan kedua : Yummmyyy...Aku bosan dengan suasana yang sama. Kuubah semua dekorasi tempat, dimanapun itu, yeyeyeyyeeee....Fantastic, ada suatu rasa kepuasaan, saat aku melampiaskan dengan mendekor ulang kamarku.Hmmm, artikel terakhir yang kubaca, medekor ulang suasana dimana kita sering bertempat disana adalah salah satu langkah untuk meredam depresi atau stress , ada juga yang bilang bisa bakar kalori dalam jumlah banyak , HOHOHOHO ,

Gigitan ketiga : Crispyyy ....kacangnyaaaa enakkkk!!!!, hihihi, the last step which i try, NULISSS
ideku berhamburann ( musti dikutip ), saking berhamburan ide, dijalan, dikamar mandi, cuci piring, sempat sempatnya ngomong sendiri. Ngapain lagi kalo bukan buat nulis..^^

I LOVE COKLAT

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hahahahah lucu + menarik sekali tulisan'a...
salut deh...., you are never die..

Tia mengatakan...

ngebaca tulisan ini, aku jadi pingin coklat...

tp ga pingin benah kamar, malesss.....

Posting Komentar

Dik Triesna

Foto Saya
Dik Triesna
"Allah Tetapkan Apa Yang Terbaik Bagi HambaNya dan Akan Indah Pada Saatnya, Bersabarlah..."
Lihat profil lengkapku