topbella

Rabu, 13 April 2011

Tentang Kita

Kita siapa?? tentu, semuanya tentang aku, kamu sebagai seorang perempuan. Banyak yang musti kita sharing tentang hidup kita, karena kita adalah satu.Iya khan?? Kita, adalah Hawa, yang senantiasa mementingkan 90% perasaan ketimbang logika. Kita yang selalu diidentikkan kelemahan, nyatanya kelemahan itu hanyalah suatu tabir untuk menyingkap sesuatu yang luar biasa dari dalam diri kita.
Sebagai seorang perempuankah :: Kita seseorang yang sangat pengasih, tapi juga bisa sangat keras kepala. Karena kita adalah jiwa mandiri yang sangat penyayang, yang mampu menjadi sosok terkuat sekaligus mampu jadi sosok terlemah. Itulah kita, aku dan kamu

Sebagai seorang muslimah :: dengan semangat membara untuk terus meluruskan apa yang telah terbelokkan. Sebagai seorang muslimah yang tengah gencar-gencarnya mengedepankan dakwah atas kepentingannya sendiri. Yang dengan aktivitas super padat yang membuat orang , entah geleng geleng kepala atau berdecak kagum.

Sebagai seorang wanita :: Seorang yang tengah menjalani fase terpenting dalam hidup mereka. Banyak pilihan yang musti kamu buat. Pilihan yang nantinya bisa menentukan masa depan kamu sebagai seorang wanita.

Sebagai seorang ibu :: Seseorang yang menjadi ujung tombak dan menjadi sumber inspirasi banyak orang. Ibuuu...kata yang dinantikan bagi setiap wanita, dimanapun dan siapapun ia..

Berminat tau lebih banyak, nah baca beberapa ebook dibawah ini, insyaAllah akan banyak hal dalam hidup yang bisa kamu petik. InsyaAllah, hanya untuk kamu, berbagilah .....

0 komentar:

Posting Komentar

Dik Triesna

Foto Saya
Dik Triesna
"Allah Tetapkan Apa Yang Terbaik Bagi HambaNya dan Akan Indah Pada Saatnya, Bersabarlah..."
Lihat profil lengkapku