topbella

Sabtu, 04 Desember 2010

I'm Back

Lagi lagi artikel ini ditulis atas hasil percakapanku dengan seorang sahabat . Saat itu kami memang sedang gencar-gencarnya mengisi waktu mengajar yang sangat padat. Maniak ngajar, tak menyisakan sedikit waktupun kosong, daripada kosong aktivitas, mending ngajar, berbagi dengan orang lain. Wuiiih ligat banget  Tapi seiring waktu ...brrrrreeep ...badan langsng drop sakit , bukan itu aja, malah ada sebagian yang mengatakan,''wadduuuuhhh kok ibadahku makin nurun yah?". Aku pun mengakui juga. Terlalu mengejar dunia , hikz akhirat ntah kemana. Tapi iman seorang muslim itu khan naik turun , bagusnya bagi kita untuk selalu menjaganya untuk stabil bahkan melonjak naik.

Aku pun menerap tips. AHCA ( Aku hanya cinta Allah ) dan tau khan hadits yang mengatakan bahwa , Allah mencintai orang orang yang menjaga waktu sholatnya.. Nah ini tips dariku saat kamu merasakan imanmu drop , dan kamu bingung bagaimana memulia nya kembali , mulai dengan sholat wajibmu, jaga ia. Jaga waktunya , tepat waktu. Jaga itu selalu insyaAllah akan ada sesuatu kerinduan yang memasuki kalbumu bahwa kamu ingin lebih dari ini , bahwa kamu ingin suatu yang lebih dari kerinduan ini. Rasakanlah , rasakanlah , dan nantikan lah waktu sholat itu ...Untuk berjumpa dengan sang pemilik dunia hati dan alam semesta.

Allah, aku rinduu ......
Note: Bagi Aku , Kamu Dan siapapun yang membacanya. Berjuanglah untuk terus menaiki tangga/step lebih tinggi, jangan malah turun ke yang lebih rendah yaa

0 komentar:

Posting Komentar

Dik Triesna

Foto Saya
Dik Triesna
"Allah Tetapkan Apa Yang Terbaik Bagi HambaNya dan Akan Indah Pada Saatnya, Bersabarlah..."
Lihat profil lengkapku