topbella

Minggu, 28 November 2010

Mendewasakan Hati

There are two great days in a person's life
the day we are born
and the day we discover WHY

Saat mereka katakan ini adalah sebuah pilihan. Aku tahu, semua dari kita kapanpun dan ada saatnya harus memilih. Tepat atau tidak tepatnya waktu itu. Pilihan yang menentukan apa yang akan mereka jalani kedepannya. Untuk hati kah itu, untuk pengorbanankah itu ataukah untuk sebuah logika dengan suatu tujuan. Hidup ini sederhana mereka bilang, cukup memilih satu pilihan dan jangan pernah menyesalinya. Mudah mengatakan, tapi apa penyesalan itu begitu mudah juga untuk dilupakan dan memulai sesuatu yang baru.
Aku, punya cita cita dan keinginan yang besar. Aku tahu, jika dan seandainya cita cita itu tidak tercapai nantinya aku akan kecewa.PASTI.Aku akan kecewa, tapi kenapa aku harus bingung dan merasa kecewa sekarang???? Sedangkan aku belum berusaha maksimal untuk mencapai yang aku inginkan.Yang aku ingat adalah akan kulakukan sesuatu apapun itu untuk hati dan ketenanganku. Untuk sesuatu yang maha nyata.

Bukan takut dan merasa gusar sekarang.PILIHANKU ADALAH UNTUK HIDUPKU. Yang menentukan satu kehidupan baru dalam masa dan periode hidupku yang hanya sementara ini.
Sobat, bantu aku, atas nama hati, logika atau pengorbanan yang kamu pilih untuk suatu kehidupan??
Aku butuh bantuan

Note : Masih dalam kebingunganku...

0 komentar:

Posting Komentar

Dik Triesna

Foto Saya
Dik Triesna
"Allah Tetapkan Apa Yang Terbaik Bagi HambaNya dan Akan Indah Pada Saatnya, Bersabarlah..."
Lihat profil lengkapku