topbella

Sabtu, 04 Desember 2010

Jangan Nodai Cinta

Cinta lagi cinta lagi cuy..bosan ahhh.Yui cuy, cinta itu gak pernah habis bahasannya ada aja yang dibicarain. Everlasting- kagak pernah basi ditelinga kita . Hahaha , maksa. Jangan nodai ?? yaah pasti donk jangan dinodai , wong cinta itu sebenarnya fitrah , suci. Kita kitanya aja suka asal asal sendiri maunya ngelakonin cinta, kalo udah sakit hati baru deh dikambing hitamkan cinta. Sayang ya si cinta . Idihh ...
Cinta itu seperti kilat, kamu tidak dapat mengatakan dimana akan menyambar sampai mereka telah sampai terlebih dahulu dan kamu tidak sempat menghindar. 
Nah bayangin dah, salah mengartikan cinta, hangus dech kamu terpanggang kilat , hehehe. Maksudnya cinta itu datangnya tiba tiba lho, namanya juga Allah maha pembolak balik hati, yaah sama seperti rezeki datang dan tercipta dari arah yang  tak disangka sangka . Nah ada yang mengatakan juga nih cinta laki laki dari melihat , huffh iya dari mata turun ke hati, sedangkan cinta perempuan dari mendengar , wuidihh nampak bener yah perempuan itu seneng dipuji. Cinta itu jangan disalah artikan yah , kamu musti paham kalo kamu siap jatuh cinta berati kamu siap sakit . SAKIT dengan pengorbanan yang ada dan permasalahan hati lainnya nanti.Ya mulailah memupuk diri agar ketika jatuh cinta kita gak ngejerumusin diri ke jurang kenistaan hidup / putus asa dan merasa sakit hati,Kita tetep perkasa dengan cinta . Kata seorang sahabat, jangan cengeng buat wanita, tunjukkan kehebatanmu kalo wanita itu gak lemah ( hahaha, sorry ya cuy, diambil lagi hihihi)

Nikmati cinta tanpa rasa bersalah ya, let it flow, jalani aja , dengan sederhana .Neeehhh kata Sapardi Djoko Damono

“Aku ingin mencintaimu dengan sederhana dengan kata yang tak sempat disampaikan kayu kepada api yang menjadikannya abu.  Aku ingin mencintai mu dengan sederhana dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada.
Perhatikanlan bagi yang sedang jatuh cinta, kalo udah disingung soal cinta, semangatnya gemuruh, seceria cheerladers menyorakkan team kebanggaan. Hahahaha. Pikirkan cinta dech, walau gak sempat mengucapkan kata cinta tapi mikirinnya aja udah buat dunia secerah menatri pagi walaupun udah tengah malam pekat.hufffhhhh. Jangan mau dikecwai dengan namanya manusia ya, namanya juga seorang hamba , yang tak sempurna, karena kesempuranaan itu milik AllaH , Cinta juga milik Allah. Rasa cinta itu perlu dikendalikan , biar ga over banget keliatannya. Caranya , yah gitu mau cinta yang aman, kembalikan rasa cinta itu pada yang menciptakannya .

Hhmmm...unek uneknya sampe sini aja dech, oh iya ada penutup surat cinta iseng seorang pengusaha yang aku ingat saat membaca sebuah buku.

Tanggal : 16 desember 2004
Hal : persetujuan hubungan

         Dengan ini saya menyatakan bahwa hasil keputusan rapat presidium dengan beberapa kerabat penting, saya memutuskan untuk bersedia menjadi kekasih anda. Dengan catatan dan persyaratan sebagai berikut: 3 bulan masa percobaan yang akan kita jalani ,jika dalam waktu tersebut tidak ada hambatan maka akan dilanjutkan lagi ketahap on job training selama sebulan lalu dilanjutan dengan tahap evaluasi lagi selama 3 bulan sebelum masuk dalam tahap permanen.
Sekian yang saya sampaikan. Atas kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

Nah lho terbukti khan , cinta itu anehhh...kreatif banget. Ada Ada ajjjaa...

0 komentar:

Posting Komentar

Dik Triesna

Foto Saya
Dik Triesna
"Allah Tetapkan Apa Yang Terbaik Bagi HambaNya dan Akan Indah Pada Saatnya, Bersabarlah..."
Lihat profil lengkapku