topbella

Kamis, 23 Desember 2010

Viruzz

Dunia ini sungguh berbahaya untuk ditinggali. Bukan karena mereka yang berbuat jahat , tapi karena begitu banyaknya orang yang duduk duduk saja dan membiarkan itu terjadi ( albert ensitein)
 Siapa orang yang begitu santainya, dan hanya duduk duduk saja memperhatikan itu terjadi dengan sendirinya?kamu ? atau aku ? Aku, iya , aku termasuk salah satunya.Kamu??. Indonesia adalah salah satu negara dengan angka korupsi tertinggi didunia , tapi apa yang bisa kulakukan selain mengkritik dan terus menyesali dengan keadaan yang terjadi.Aku tidak berhenti, setidaknya aku mengajari 
hal itu bukan yang terbaik dan bukan yang patut dicontoh.S AYANG TERLANJUR SAYANG, korupstoritu seperti PROFESSOR yang mempunyai virus hebat yang langsung disebarkan melalui udara keseluruh pelosok negri, bahkan tidak mereka saja , tapi keseluruh karyawan kantor, mahasiswa bahkan anak sekolahan pun terjangkit virus koruptor. Salut padamu wahai koruptor, tidakkkhan kau bayangkan, aksimu itu nantinya akan mendapat pertanggung jawaban,dan merasa bangga dengan koruptor junior yang pelan pelan melancarkan aksinya dalam meraup uang jajannya dari orang tua mereka dengan kebohongan yang mereka rancang sendiri, bendahara kelas yang meraup uang kelasnnya sendiri untuk kepentingan proibadi, seorang akuntan dengan gelar  A.Md( ahli manipulasi data ) mulai menggerakkan aksi untuk bermain angka supaya stabil ..
Jelas, virus itu telah merasuk sampai ke inti paling dalam dan sulit dihilangkan , HATI ...
Virus itu ternyata sudah AKUT.

0 komentar:

Posting Komentar

Dik Triesna

Foto Saya
Dik Triesna
"Allah Tetapkan Apa Yang Terbaik Bagi HambaNya dan Akan Indah Pada Saatnya, Bersabarlah..."
Lihat profil lengkapku