topbella

Sabtu, 04 Desember 2010

DBD ( Dont Be A duck >> Jangan jadi bebek )

Hayoooo saya kutuk kamu jadi bebek..!!!! Siiiiuuuuu....zaaap seketika kamu akan jadi bebek.Hahahaa. Teringat banget ini judul buku yang pernah aku baca saat SMA. Menarik, seru dan lugas, langsung to the point.Target utama para remaja , tapi tetap juga kekita kita, siapa aja deh. Intinya ya jangan jadi bebek , alias plagiat , ikut ikutan doank. Contoh mutlak nih, noh kamu liat style yang kagak jelas anak anak gaol sekarang , hmm sekarang lagi marak gelang karet warna warni itu yah ??? Hahahaha.. itu loh buat keren kerenan doank, sekali musim ngikuuuuttt semua , jadi dimana mana kamu liat dech tangan- tangan yang cewek or cowok ada tuh gelang.Laris bener dagangan si penjual  gelang karet itu . Ntar muncul gelang magnet , dalam sebulan kedepan , tuh para cewek cowok pasti tampil dengan gaya baru lagi , gelang magnet semua . Kenapa ya gak ada gelang karet bungkusan cabe, khan lebih murah tuh ..tapi sayang belum ada yang mau coba jadi the first .hehehe

Laen lagi kalo ditanyain “Habis sekolah kemana?”. Jawabanya nyantai,”Ndak tau tuh , liat temen dech , kalo banyak yang masuk kampus itu aku ikutan”. Sayangnya kalau kamu termasuk golongan ini , golongan yang jalan berkelok-kelok, zig zag dan bercabang cabang lagi. Artiya , yaah hidup kamu ditentuin ama orang lain, ama keadaan . hey kamu itu khalifah, raja , pemimpin unuk dirimu sendiri. This is your world , jangan mau dikontrol ama temen.Kamu punya target , fokusin ke target itu , Siapa yang bersungguh sungguh pasti akan berhasil ..Ingat itu ..jangan beleha leha ..
Mau jadi orang biasa silahkan berbiasa ria, mau jadi yang LUAR BIASA , Luar biasakan yang kamu kerjakan sekarang.PASTI kamu menjadi SANGAT LUAR BIASA.Semuanya butuh pengorbanan dan proses.
Note: This Is For My sista...Serius Donk...Dikit Lagi Neeh Waktunya

0 komentar:

Posting Komentar

Dik Triesna

Foto Saya
Dik Triesna
"Allah Tetapkan Apa Yang Terbaik Bagi HambaNya dan Akan Indah Pada Saatnya, Bersabarlah..."
Lihat profil lengkapku