topbella

Senin, 27 Desember 2010

Go Green, Go Positive

(Berkata pada diriku sendiri dipagi hari bersama renungan)
"Please tell me how to defeat despair", i wondered
my heart said to me deeply , "ain't child, there's no way to defeat despair"
A silence fell dreadfully before it said further,
"But there’s only the thing you can do in despair , you must keep walking"
Satu ketika, saat perasaan tengah dilanda kegembiraan, bisa saja dalam hitungan detik berbalik menjadi sedih dan menderita.Karena apa? kita sendiri . Kita yang memutuskan untuk tidak memilih apa yang terbaik untuk menjadi sumber kebahagiaan. Bagaimana seharusnya kita menghormati diri kita sebaik itu pula kita menghargai hidup kita untuk kedepannya.
Pernah terpuruk saat semua orang memvonis kamu salah ?? pernah kesal saat kamu dianggap melakukan sesuatu yang tidak pernah kamu lakukan?? pasti. Kenapa ?? wajar, kita masih punya indera untuk mendengar ocehan mereka.Bukan berarti hidup kamu stuck saat itu juga. Dunia kecil, dunia besar dan dunia sedang. Tak peduli dengan semua istilah itu. Jika kamu bisa memahami esensi yang terkecil dengan sempurna, kamu bisa mengerti yang terbesar!. Semua sama!. Semua hanyalah konvensi belaka!.Hinaan, kritikan, bahkan ejekan membuat hidupmu pasa satu arah yang berarti . MENJADI LEBIH BAIK . Stress ??? Boleh, kenapa tidak ?.
Tapi olah stress itu menjadi BEAUTIFUL STRESS (Hehehe, kata pak mario teguh sih gitu, beautiful stress akan membangunkan satu kepribadian yaang baru dan serba menarik ) Jiaaaaahhhh....

Merasa jengah dengan igauan mereka , kebisingan yang mengkritik ini itu memang bukan hal yang mudah untuk dilalui, tapi Clap!!! jentikkan jarimu. Ahaa!!!! , kamu punya duniamu sendiri, bahkan kamu mengenal dirimu sendiri, keluar dari igauan mereka yang terus mengoceh tak berarti, abaikan pikiran negatif yang menghantui. Sumber kita jatuh dan terpuruk dalam kesepian adalah mengikuti NEGATIVE THINKING yang terus bersemayam. Kuncinya , come on guys, kamu masih punya berbagai aktivitas positive yang bisa membuka matamu akan kehidupan POSITIVE yang LEBIH BAIK.

Ciri khas manusia yang benar benar baik adalah yang pikiran hati batin mulut dan perbuatannya kompak dengan kebijaksanaan hidup, maka berfikirlah positif.
Kritikan kecil, besar, dan sedang akan berarah pada SATU TUJUAN yaitu menjadi LEBIH BAIK

Note : Positive thinking mode On , Semua akan lebih baik jika hati , fikiran, tubuh dan perilaku menerima dan memberikan respon postif. Say, "Alhamdulillah ....." ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Dik Triesna

Foto Saya
Dik Triesna
"Allah Tetapkan Apa Yang Terbaik Bagi HambaNya dan Akan Indah Pada Saatnya, Bersabarlah..."
Lihat profil lengkapku