topbella

Senin, 03 Januari 2011

We Just Have To ....

Hujan kembali turun, setelah beberapa hari yang kulihat hanya mendung yang menampakkan diri. Telah lama pula jari jemari ini tidak merangkai kalimat yang tersusun apik menyajikan satu cerita. Hujan, aku dan hatiku ingin bercerita , beriring dengan pandangan dan senyum kulum sang mendung ...
We jUst Have to SMILE ( Kita hanya harus tersenyum ) . Perkara yang mudah nan indah .Lebih mudah menangkap lalat dengan sirup daripada dengan cuka khan???, hehe. Hal ini yang kukatakan pada seorang sahabat, lebih mudah menarik seseorang untuk menyukai kita dengan senyuman daripada harus bergombal ria merangkai kata nan indah bak pujangga.^^

We Just Have To SAY ALHAMDULILLAH ( Kita Hanya Harus Mengatakan Alhamdulillah ) , kata yang akhir akhir ini membuatku semakin bersemangat untuk menantikan hari demi hari , menunggu waktu demi waktu hanya untuk bercerita dan menanti ilmu baru datang kepadaku. Open Your Eyes n Heart, Begitu banyak yang orang yang senang denganmu, mengapa harus risau dengan kegelisahan dan penatnya akan masalah.

We Just Have To Say : thanks ( Kita hanya harus mengatakan : MAKASIH ^_^ ) , Berterima kasihlah kepada orang orang yang memberikan inspirasi buatmu, sekecil apapun itu. Dia , kamu dan aku akan sangat bahagia . Terima kasih atas waktu , senyum, dan inspirasimu.

We Just Have To say : Trust in Love :( Kita hanya harus mengatakan percaya pada CINTA )
Cinta lelaki ibaratkan sebuah gunung, besar dan kokoh. Yang tampak kuat dan begitu bersahaja , akan tetapi suatu waktu dapat meledak dan membahayakan sekitarnya . Cinta seorang perempuan ibaratkan kuku, kecil , tapi tumbuh perlahan seiring waktu , walaupun dipotong berkali kali akan tetap tumbuh . 
Sadarkah itu wahai perempuan, cinta kita begitu indah.

For The Rest Of My Life >> I Thank Allah For Open My Eyes( Sampai akhir hidupku, aku berterima kasih pada Allah yang telah membukakan mataku ) kalimat ini lagi lagi mengingatkanku pada satu ayat yang begitu kucintai, maka nikmat tuhan manakah yangkamu dustakan??

We are so blind , thought that this world is ours ( Kita begitu buta, menyangka bahwa hidup ini milik kita ). Begitu sombongnya kita untuk merasa sangat sibuk hanya untuk merenung, betapa banyak yang harus disyukuri dari detik ke detik . Senyumlah mengenang kenikmatan dan kesempatan itu. Semua kita memiliki batas akhir. Batas akhir dari hidup ini adalah kematian, batas akhir dari dunia adalah kiamat dan batas akhir dari cinta adalah perpisahan.Tak ada yang abadi , Keep us close to you Ya Rabb..

We Just Have To Think >> The Biggest Miracle Of Life ( Kita hanya harus berfikir keajaiban terbesar dari hidup ini ) . Didalam hati kita , masihkah bertanya apa itu ?? Imanmu, sahabatku..Islam , itu adalah hal terindah sampai akhir waktu. Lihat , apa yang membuatmu nyaman dari hari ke hari, kedekatanmu dengan Rabbmu, ataukah hura hura dan kesenangan yang sengaja kamu perlihatkan dengan pura pura.

W e Just Have To See ( Kita hanya harus melihat ) , Lihat bagaimana mereka, siapa saja tersenyum untukmu. Begitu mudahnya mereka membuat kita bahagia hanya karena senyum mereka . 

Allah i wanna thank you , i wanna thank you for all the thing that you've done. You've done for me through all my yaers i've been lose n thank you for bring me home.

Note : Teruntuk kalian, yang sangat kusayangi, walaupun aku tidak memiliki ikatan yang pasti, yakinlah doaku untuk kalian, karena aku sayang kalian dan kalian adalah bagian dari seribu bagian dalam hidupku.

1 komentar:

akangeronces mengatakan...

banyak bahasa inggris'a..., kagak ngerti...,hiks
BTW lalat di sirup tadi udah ditangkap apa belum...? :P

Posting Komentar

Dik Triesna

Foto Saya
Dik Triesna
"Allah Tetapkan Apa Yang Terbaik Bagi HambaNya dan Akan Indah Pada Saatnya, Bersabarlah..."
Lihat profil lengkapku