topbella

Jumat, 26 November 2010

Jealous Neh..

Hupppss....Jangan negative thinking dulu, bukan mau ngejelasih kalo aku lagi jealous. Justru mau share aja tentang ke-jealous-anku , hihihi. Awalnya kenapa manusia bisa jeoalous yah, ya karena Allah lagi yang mengajarkan hambaNya. Sebelum manusia diajarkan tentang cinta, Sang Maha Cinta ( Allah ) telah memiliki cintai itu kepada hambaNya, Ia akan sangat cinta pada hambaNya , begitu pula nantinya ia akan sangat cemburu pada hambaNya yang menduakannya.
''Cemburu Itu Menciptakan Sekat''
So, pasti kamu pernah mendengar khan , kalo dosa orang syirik tidak dimaafkan oleh Allah, karena apa? menyekutukan Allah, Huffh itu berat banget lho. Mudah-mudahan kita jangan sampai kepada syirik itu ya, amiin.
Kecemburuan yang ingin aku bahas disini adalah kecemburuan yang biasanya sering terjadi. Bagaimana tidak, perhatikanlah sehari hari aktivitas kita yang sebegitu banyaknya, Bahkan untuk sholat TEPAT WAKTU saja menajdi hal tersulit bagi kita. Padahal, Allah Mencintai HambaNya yang menjaga waktu sholat , Nahh , masak ga mau sih dicintai Allah, tips nya mudah gitu .. Easy ...!!!
Masalah lainnya , apalagi kalo gak berkenaan dengan yang namanya hati. Cinta yang utama hanya milik Allah, tapi kita ne, hambaNya yang terkadang bandel dan suka egois, begitu terlena dengan yang namanya cinta. LOVE IS BLIND , kalo udah cinta semua lupa. Yang teringat itu terussss, yang terbayang itu teruss , huffffhh. Sayang yah waktunya, coba dech waktu itu setiap waktu, setiap saat, dimanapun , kapanpun digunakan untuk mengingat Allah, apa aja, astaghfirullah kek, subhanallah kek, shalawat kek , waaaaawwwwww...Masya Allah banyak banget tau gak pahala or kebaikan yang udah kita buat. Makin jelas yah kalo waktu kita begitu sia sia terbuang .. Warning bagi yang jatuh cinta hehehe.

Oke dah, kalo aku paparkan kecemburuan yang dimiliki Allah, pasti kamu bayanginnnya kok berat banget yah. Nah aku kasih contoh untuk kehidupan kita masing-masing. Anggap saja kecemburuan itu adalah rasa tidak suka.Seandainya kamu banyak teman , ada teman yang sangat menyayangi kamu dan kamu menyayangi mereka dan ada teman yang lain yang tidak dekat dengan kamu dan kamu pun karena mereka lupa dengan kamu , kamu juga jarang teringat dengan mereka khan. Gitu juga dengan Allah, semakin dekat kita dengan Allah, semakin mencintaiNya, maka Allah pun akan semakin cinta dengan kita, pandangan Allah tertuju pada kita. Sebaliknya, jika kita saja yang menjaga jarak dengan Allah, jarang mengingatnya, gimana tuh, so pasti Allah tidak mengistimewakan kita khan, Naudzubillah yah...

Sampai pada hari akhir nanti, Allah akan berikan sekat bagi sesiapa saja yang dekat dengannnya dan sesiapa saja yang lupa diriNya. Bagi mereka yang mencintaiNya, Allah akan berikan hal yang terindah yaitu syurga, dan bagi mereka yang lupa pada Allah , Allah juga akan berikan hal yang setimpal . Tapi Yakinlah sobat, selupa apapun kita pada Allah, Allah tak pernah pergi dari kita , Kita saja yang begitu sombong seakan akan hidup ini punya kita dan kita pun sok berkuasa. Allah begitu sayang, Sangat Sayang dan tak pernah pergi dari hambaNya...Bahkan nikmat itu pun terus tercurah untuk kita.
Sobat, Sobat....Renungkanlah ini, jaga kecemburuan ini pada yang tepat.Jangan sampai membuat Allah cemburu karena kita menduakannya dengan sesuatu yangtidak pantas sehingga menciptakan sekat itu dihari akhir nanti. Renungkanlah, ini untumu....

Note: Materi Liqo : Kamis , Judulnya : Ghiroh , berat banget ya, hahaha, tapi dibuat enjoy dech biar paham maksudnya apa , sekalian berbagi ...Like This, Allah Loves Us

0 komentar:

Posting Komentar

Dik Triesna

Foto Saya
Dik Triesna
"Allah Tetapkan Apa Yang Terbaik Bagi HambaNya dan Akan Indah Pada Saatnya, Bersabarlah..."
Lihat profil lengkapku