topbella

Jumat, 26 November 2010

Trims Tuhan ...^^

''Maka Nikmat Tuhan Manakah Yang Kamu Dustakan''

Harus beberapa kali aku ungkapkan rasa terima kasih ini, atas banyak hal yang telah Engkau berikan satu persatu keinginan yang kupinta untuk diriku dan untuk mereka.
# Terima Kasih Ke-1
Aku begitu menyesal atas apa yang pernah kulakukan.Atas apa yang telah kuperbuat dan dengan kekerasan kepalaku sendiri aku menjalani suatu kesalahan yang aku tahu itu salah. Sehingga membuatku kehilangan sahabat-sahabat yang kucintai karena ALLAH. Kesalahan yang membuatku sadar, bahwa hanya diriMu lah yang SEMPURNA dan pantas untuk dicintai. Sudah berapa lama aku ingin, Engkau jauhkan aku dari perasaan menyesal dan rasa sakit yang ada dihati , atau perasaan apapun yang mengganggu. Tapi tak langsung Engkau hilangkan perasaan itu, Engkau ajarkan aku untuk bersabar dan memohon merintih untuk hal yang satu itu. Beberapa bulan kau tempah hatiku dalam sedih bahagia dan sebagainya. Sampai akhirnya , Terima Kasih Tuhan...Engkau sembuhkan apa yang kupinta, Engkau kembalikan hati ini menjadi milikMu karena memang hati ini milikMu. Engkau kembalikan apa yang telah diambil dahulu ....Terima Kasih Tuhan....

#Terima Kasih Ke-2
Dulu, karena kesalahanku. Karena kealphaanku dan kebodohanku. Aku mengabaikan sahabatku untuk terbuat dalam VMJ (Virus Merah Jambu , wakakakak ) . Tapi Seperti yag kukatakan yang sebelumnya, apa yang hilang pasti kembali, apa yang ditentukan Allah untuk kembali dan Allah ridho ia kembali, maka ia dalam rahmatNya. Terima Kasih Tuhan , Engkau Anugrahkan aku sahabat sahabat yang mencintaiMu, yang mencintaiku , yang menerimaku apa adanya, yang menerimaku walau tahu aku pernah jatuh dsan salah, yang menerima aku kembali kepada dan demi cintaMu...Aku sayang kalian sahabatku , ( Special to Miksal, May, Devi, Ita, Ama, Linda, Sugi ) , Terima Kasih Tuhan , anugrah itu yang terindah, sahabat yang jika mereka marah, mereka selalu katakan alasan, yang tak pernah diam tapi berbicara .. terima kasih Tuhan..Terima Kasih...

#Terima Kasih Ke-3
Ini berkaitan dengan isu di Padang, saat kegemparan malam itu terjadi.Sms bertubi tubi masuk untuk mereka yang bermukim di Padang. Sampai seseorang di padang menceritakan kondisi disana. Aku sedih, khawatir. Akankah bencana yang begitu hebat itu benar benar terjadi. Aku semakin takut, aku katakan semua akan baik baik saja. Tapi malam itu hatiku seperti merasa resah, aku khawatir. Tiga jam aku terdiam dalam air mataku, aku menangis. Entah kenapa aku begitu khawatir dengan keadaan disana, aku tidak ingin terjadi apa apa , aku ingin semua baik baik saja. Dan aku semakin sulit memejamkan mataku hanya untuk menerima satu kabar. Kegalauan dan Kesedihan itu membuat air mataku terus mengalir, sampai sepertiga malam. Aku pun tertidur. Esok paginya , aku sudah agak tenang dan aku yakin , semua itu TAKDIR ALLAH, Bencana sehebat apapun itu, jika Allah berkehendak untuk hambaNya, pasti akan ia berikan. Percayalah , Allah yang memiliki dunia ini, ia memiliki dunia ini. Mohon ampunlah dan berserah dirilah , sampai malam lagi tiba, seseorang dari Padang memberitahukan bahwa semua baik baik saja, All is Well, dan hatiku sejuk, tenang dan lega . Terima Kasih TUhan , Kau berikan Lagi Ilmu Mu pada setiap kejadian , Terima kasih tuhan telah memberi mereka kekuatan , Terima Kasih Tuhan , dari kejadian ini aku semakin merasa Engkau Semakin Dekat ... Dekat dan Sangat Dekat, Terima Kasih Tuhan.....

Note: Siapapun yang menjadi inspirasiku dalam cerita ini adalah kado terindah untukku dalam beberapa hari ini, terima kasih telah hadir , terima kasih telah berbagi terima kasih telah menjadi bagian dalam ceritaku, aku sayang kalian karena Allah

0 komentar:

Posting Komentar

Dik Triesna

Foto Saya
Dik Triesna
"Allah Tetapkan Apa Yang Terbaik Bagi HambaNya dan Akan Indah Pada Saatnya, Bersabarlah..."
Lihat profil lengkapku