topbella

Jumat, 26 November 2010

Jet 'Aime

"Sumber kebaikan hanya dari Allah, sedangkan makhluk hanya jalan yang Allah berikan. Jika ingin menumpahkan cinta, maka dasarkan pada cinta pada sumber kebahagiaan, Allah maha pecinta dan layak kita cintai sepenuh hati"
Aku Padamu, hihihi... Cam judul lagu ST12,Hahahaha...
Sobat, kali ini aku ingin menuliskan tentang satu hal , Aku Cinta Padamu , tapi tidak sesederhana itu karena ada sambungannya, aku cinta padamu karena Allah, Subhanallah....adem banget ya rasanya..
Islam itu begitu indah dan romantis , bahkan dalam setipa untaian katanya pun mampu membuat kita merinding jika memahami maknanya. Contoh nyata , Al Quran sobat , dibilang cerpen bukan , kata-katanya begitu indah. Dikatakan puisi juga bukan, karena ia menceritakan secara keseluruhan. Dibilang syair juga bukan , karena untaian kalimat itu indah dan mudah dipahami, tidak syair yang perlu waktu untuk kita memahaminya. Indah ya...

Pernah merasakan perasaan itu?? Kalau ditanya padaku, aku menjawab, pernah. Tapi bukan untuk sesosok lawan jenis, karena itu akan aku lakukan saat aku menikah nanti. Aku pernah merasakan cinta ini pada sahabat sahabatku . Aku cintai mereka karena Allah, aku cintai mereka pada cinta mereka pada Allah. Kami hanya sebagian kecil orang orang yang ingin mendekati Allah, berjuang berperang melawan nafsu untuk mencintai Allah. Mereka sederhana, mereka dan aku juga biasa biasa saja, kami tidak hafal Al Quran, tak banyak pula hadits yang bisa kami hafal, ucapan dan perkataan kami pun tidak menggunakan bahasa arab. Tapi kami, aku dan mereka , punya satu tujuan. Kami ingin saling mencintai karena Allah untuk mencintai Allah.Ini kisah aku dan kalian sahabatku, ...
Waktu berlalu , musim silih berganti. Ku rasakan ada ruang dalam hati. sepi disini tanpa kehadiran kalian lagi. Pecahkan karang ke akuanku . Patahkan sayap keegoanmu , beriring kita melangkah laju, karena yang kutahu langkah kita tetap satu. Meskipun aku itu pula dirimu, tersekat jarak , ruang dan waktu ...Langkah kita serangkai bersama rindu. Rindu Allah ...
 Sahabatku, rasa sayang ini karena Allah, karena aku selalu merindukan saat saat bersama kalian. Bercanda tawa bersama kalian, dan berbagi banyak hal dari kalian. Aku merasakan cintai ini murni karena Allah, karena sebelum dan setelah bersama kalian yang kudoakan hanya satu, ''Allah aku rindu bersama mereka untuk menggali ilmuMu, pertemukan aku dengan mereka''. Kebahagiaanku , aku ingat kalian. Kesedihanku, aku butuh kalian. Kebimbanganku, aku perlu penyelesaian dari kalian, karena kalian sabahatku, bagian dari diriku , dan AKU MENCINTAI KALIAN , SAHABATKU KARENA KALIAN MENCINTAIKU KARENA ALLAH.

Lanjuuuttt!!!!, kali ini kalo merasakan cinta karena Allahterhadap lawan jenis. Sorry, sobat. Aku belum merasakannya. Karena yang kurasakan selama ini ternyata salah , aku mencintai dan menyukai seseorang bukan karena Allah dan aku sadar jika aku mencintai karena lelain hal, maka keteguhan dan benteng cinta itu hanya akan bertahan sementara , tidak selamanya, tidak juga di hari akhir nanti. Karena jika engkau mencintai seseorang karena kelebihan yang ia miliki dan suatu saat kelebihan itu hilang dalam dirinya , maka hilang pula rasa itu. Hufffhhh.....kompleks khan kalau udah ngomongin cinta. Sobaat, saranku neh, jangan coba coba dech terjun ke dalam yang namanya cinta kalau belum saatnya yah, bakal nyakitin dan kamu gak bakalan tenang. Enjoy aja dengan cinta yang kamu miliki sekarang, cinta Allah padamu, cinta orang tuamu, dan cinta sahabatmu , karena itu lebih indah dan membahagiakan daripada cinta yang belum halal untukmu . Gimana mau membahagiakan, wong belum halal, masih haram , wakakaka...atuuuutttttt......Hatiku dan aku, ini doaku untuk sesiapapun itu..
Allahu Rabbi aku minta izin .Bila suatu saat aku jatuh cinta.Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang .Hingga membuat lalai akan adanya Engkau.Allahu Rabbi.Aku punya pinta.Bila suatu saat ku jatuh cinta Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas .Biar rasaku pada-Mu tetap utuh. Allahu Rabbi .Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta .Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu dan membuatku semakin mengagumi-Mu.Allahu Rabbi .Bila suatu saat aku jatuh hati .Pertemukanlah kami .Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu
Allahu Rabbi . Pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati .Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku .Anugerahkanlah aku cinta-Mu... Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu
Amin !

Note: Terima Kasih buat sabahat yang selama ini telah menjadi bagian dari inspirasiku, terima kasih telah mempercayaiku, Terima kasih atas segalanya, Kisahmu membantuku menemukan jalan hidupku sendiri. Kamu mungkin tidak sadar sahabatku, tapi jujur, terima kasih kamu telah sangat membantuku, bahwasanya cinta itu indah dan untuk membahagiakan, bukan untuk bersedia untuk sakit dan menahan sakit.Terima kasih atas inspirasi ini...Semoga Allah selalu berikan cahaya dihatiku, hatimu dan hati kita semua..Amiin

0 komentar:

Posting Komentar

Dik Triesna

Foto Saya
Dik Triesna
"Allah Tetapkan Apa Yang Terbaik Bagi HambaNya dan Akan Indah Pada Saatnya, Bersabarlah..."
Lihat profil lengkapku