topbella

Minggu, 14 November 2010

Yang Kutahu ..

Yang Kutahu Cinta itu indah 
tidak menyakitkan
Yang Kutahu Cinta itu selalu membahagiakan
bukan untuk mengecewakan
Yang Kutahu Cinta itu selalu memperhatikan
bukan melupakan
Yang Kutahu Cinta Itu menghargai perasaan
bukan mengabaikan
Yang Kupahami, Cinta itu mengajarkan aku sesuatu yang baru
Bukan keluhan
Yang Kupahami, Cinta itu membuat aku berbicara tanpa henti
Bukan Kosong , Diam
Yang Kupahami, Cinta itu , ada saja hal yang dibahas
Bukan, Diam memikirkan apa yang ingin diberikan

Yang Kuingin, Cinta itu tepat
Yang kuingin, Cinta itu terarah
Yang Kuingin, Ya Rabb
Jatuh cintakan aku pada orang yang tepat, yang menghargaiku
Menghargai perasaanku
Memahamiku
Tidak pernah mengecewakanku
Semakin kucari, semakin ku memohon
Aku semakin sadar..

Cinta yang sesempurna itu adalah milikMU
Cinta yang tidak pernah menyakitkan, tapi menenangkan
Cinta yang selalu dihinggapi dengan kerinduan bermunajat
Cinta yang selalu terpanggil dan tidak sabar untuk bertemu
Ya Rabb, kuserahkan hatiku padaMu
Karena hati ini milikMU

Note : Kekecewaan itu tertoreh kembali. Kesekian kalinya aku merasa sedih. Ternyata aku salah ..., tunjukkan yang terbaik Ya Rabb ,

0 komentar:

Posting Komentar

Dik Triesna

Foto Saya
Dik Triesna
"Allah Tetapkan Apa Yang Terbaik Bagi HambaNya dan Akan Indah Pada Saatnya, Bersabarlah..."
Lihat profil lengkapku