topbella

Selasa, 22 Maret 2011

Tapi

Aku benci kesepian, TAPI karenanya aku bsia menikmati bermunajat padaNYA
Aku benci kesendirian, TAPI karenanya aku yakin aku hanya berharap pada satu DZAT
Aku benci ditinggalkan, TAPI dengannya aku mengerti ada pertemuan ada perpisahan
Aku benci jika dibicarakan, TAPI dengannya aku memahami bahwa aku bukanlah makhluk yang sempurna
Aku benci dengan harapan, TAPI karenanya aku terus semangat dan memiliki tujuan dalam hidup
Aku benci, tapi nuraniku lebih memilih berprasangka baik sehingga muncullah TAPI

Aku suka dengan cinta, TAPI sepertinya ia selalu mengurai air mata
Aku suka dengan rindu, TAPI dengannya aku merasakan hal yang paling sakit yang pernah kurasakan
Aku suka dengan janji, TAPI dengannya aku terus kecewa jika tak sesuai harapan
Aku suka dengan laut, TAPI dengannya aku takut jika tenggelam didasar
Aku suka, tapi terkadang nafsu selalu berarah kepada kekecewaan yang mendalam

<< Berdamai Dengan Hati >>

0 komentar:

Posting Komentar

Dik Triesna

Foto Saya
Dik Triesna
"Allah Tetapkan Apa Yang Terbaik Bagi HambaNya dan Akan Indah Pada Saatnya, Bersabarlah..."
Lihat profil lengkapku