topbella

Jumat, 04 Maret 2011

Recharge Your Self

How to recharge yourself?

Hingar biar pergantian tahun telah terlewati. Menyambut tahun yang baru, saatnya memperbaharui agenda dan harapan Anda. Pikiran yang fresh adalah kunci utamanya. Berikut hal-hal yang bisa bantu pompa semangat Anda.

Circle of Friends

Menurut penelitian, orang yang punya paling tidak satu sahabat terpercaya memiliki tingkat stress yang jauh lebih rendah dibanding yang tak punya sahabat sama sekali. Jadi, jangan lupa meluangkan waktu khusus untuk berkumpul dengan para sahabat. Dan ingat, it's all about quality, dear, not the quantity.
Salurkan Hobby Anda

Ya, menekuni hobi selalu bisa jadi pilihan untuk membangkitkan semangat lho! Saat Anda melakukan sesuatu yang benar-benar disukai, adrenalin akan terpacu dan sensasi kebahagiaan pun bisa Anda rasakan. Nah, mulai lakukan hobi secara rutin dan rasakan sendiri manfaatnya
Buang semua penat
Yes dear, relaxation is one of the most effective ways to recharge yourself. Anda bisa memilih sendiri relaksasi favorit Anda. Mulai dari massage, shiatsu, spa, sampai yang paling mudah, mengatur sendiri aromatherapy di kamar Anda. Voila... pikiran relaks, badan pun fit kembali!

0 komentar:

Posting Komentar

Dik Triesna

Foto Saya
Dik Triesna
"Allah Tetapkan Apa Yang Terbaik Bagi HambaNya dan Akan Indah Pada Saatnya, Bersabarlah..."
Lihat profil lengkapku